Selasa, 27 April 2010

Love is YOU

Di akhir bulan ketiga tahun itu,
entah perasaan apa yang merasuk
Ku beranikan diri untuk memulainya

Closer, closer, and closer...
Tersimpan makna yang mendalam

Nyatalah rasa ini
tergores oleh waktu dan jarak

"Happy Birthdays"
Rumah Tuhan, menjadi saksi bisunya
Hadiah indah, yang tidak pernah ditemukan keduanya
Karena hanya satu

Hari ke-26 setelahnya
"Nih, buat kamu!"
"Aku akan pakai saat tidur ya, thanks"
"Happy Birthdays"

Hingga penghujung tahun berganti,
saat dia di sana, dan aku di sini
Bingkisan Natal yang tak terduga

Dia bukan yang teromantis,
Saat dia menjadi romantis,
sesuatu membuyarkan hal itu
"aku ambil ini dari tetangga aku"
Tersenyum (n_n)

Dia bukan yang sempurna,
Hati ini dapat tergores karenanya
"kamu tahu gak, ini tempat kenangan aku sama ..."
Sedih '=(

Dia bukan yang terbaik
"Oh, jd kamu udah pulang, aku pikir baru keluar jam 12"
Kecewa >.<

Apapun yang terjadi
Hanya dia yang dapat meraih hati ini,
memberikan kesan, menggoreskan kenangan
Semua karena cinta,
Because Love is YOU

0 komentar:

Posting Komentar