Minggu, 16 Mei 2010

Beda Tipis antara Genre Komedi dan Action

Kalian semua pasti tahu kan film IP Man 2 yang sekarang lagi diputar di bioskop-bioskop? Bagi yang belum pernah nonton, pasti sudah bisa menebak, lewat posternya, bahwa film ini bergenre action. Namun, berbeda bagi saya dan kedua teman saya, Dewi dan Renard, yang menonton film ini.
Kami duduk dalam satu deret (seharusnya berisi 4 orang tapi mungkin orang yang beli tahu kalau kami bertiga bakal ngerusuh jadi gak akan niat buat milih kursi di sebelah kami), si Renard yang notabene cowok sendirian, ditempatkan di tengah-tengah antara saya dan Dewi. Dialah sang tim perusuh utama. Di mulai dengan gangguin si Dewi dengan ngumpetin sepatunya. Lalu sepanjang film, si Renard mengomentarin setiap adegan dalam film. Mulai dari menyamakan tokohnya dengan salah satu teman kami hingga mengikuti gerakan-gerakan silatnya. Bahkan saat adegan sedih pun, dia malah mengajak saya dan Dewi untuk tertawa. Ada-ada saja dirinya.
Kesimpulan saya dan Dewi setelah menonton film itu adalah IP Man jadi bergenre komedi karena Renard membuat "film" dengan versinya sendiri di bioskop. Untung saja teman saya yang begitu hanya satu. Kalau ada 10, bisa mati gaya saya,, ckckckck.. :)

0 komentar:

Posting Komentar